WHAT'S NEW?
Loading...

Platform Perbankan untuk menjadi Miliader Berikutnya | Cashaa



Tentang Cashaa
Cashaa adalah pintu masuk ke produk keuangan konsumen-sentris dan terjangkau yang ditujukan untuk adopsi konsumen Blockchain tanpa harus memahami rincian teknis teknologi Blockchain. Sistem dompet Cashaa, yang terintegrasi dengan pertukaran peer to peer dengan spektrum penuh layanan keuangan digital penuh, memungkinkan komunitasnya untuk menyimpan, menghabiskan, meminjam dan mendapatkan asuransi, dengan pengalaman pengguna yang disederhanakan dengan cara yang sesuai dengan hukum.

Visi
Kami yakin harus ada alternatif yang efisien untuk sistem pembayaran dan perbankan yang ada. Sistem pembayaran berbasis blockchain kami bertujuan untuk menurunkan hambatan inklusi keuangan dan memberikan layanan keuangan kepada bank dan tidak memiliki izin. Visi kami adalah membangun infrastruktur pembayaran dan perbankan untuk masa depan pada infrastruktur blokir AI yang tangguh yang dapat membuat sistem warisan usang, sehingga menciptakan nilai bagi dunia. Cashaa didasarkan pada 4 prinsip dasar.

  • Menghasilkan produk keuangan untuk Banked dan Unbanked
  • Memfasilitasi Bursa Mata Uang Berbiaya rendah
  • Mengaktifkan Investasi dalam Ekonomi Global
  • Didedikasikan untuk Komunitas dengan API Terbuka
Peluncuran Cashaa Beta: Pengiriman Uang & Perdagangan

Selama proses trading & remittance, penjual dan pembeli Bitcoin diminta untuk menyetorkan Bitcoin mereka di escrow. Penjual harus menyetorkan 100% uang logam yang harus mereka jual, sementara pembeli harus memberikan jaminan 10% yang dilepaskan segera setelah proses selesai. Alamat escrow Bitcoin yang digunakan dalam pengujian ini bertransaksi 2108.23486 disebutkan di bawah ini:
  1. https://blockchain.info/address/18dpRDcqUbDeGUYgiA5JGBw46D1HwV5ayw (Dompet Awal)
  2. https://blockchain.info/address/16Z9HPAMriVDmFCqnYzXnLWVfhyxcoW8Qj (Dompet Sekunder)
Manfaat Uji Beta:
  • Platform Cashaa ("Platform") mengalami beberapa iterasi agar kuat, dan sekarang mampu menangani volume transaksi yang besar.
  • Platform ditingkatkan dengan kebijakan KYC, AML yang kuat dan kepatuhan agar sesuai dengan peraturan.
  • Fitur escrow tingkat lanjut meningkatkan perlindungan pemangku kepentingan dari manipulasi apapun, sehingga mengurangi risiko counterparty sehingga pelanggan dapat menggunakan platform dengan percaya diri.
  • Proses operasional ditingkatkan untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna kami dengan melibatkan komunitas kami dalam program hadiah bug melalui media sosial dan helpdesk kami.
Untuk Pendekatan Desain
Dari sudut pandang arsitektur, untuk menerapkan konsep ini, sistem Cashaa terbagi menjadi lima lapisan komponen utama yang membantu platform untuk mengukur, memelihara dan menambahkan fitur baru sambil mempertahankan tingkat keamanan tertinggi di lingkungan yang terdesentralisasi untuk fitur blockchain. Kami juga menyadari bahwa teknologi blockchain memungkinkan kolaborasi bisnis yang memerlukan keandalan dan privasi bersama yang tinggi dan tepercaya untuk menyimpan penyimpanan data permanen untuk kontrak cerdas.

Ekosistem

Teknologi Blockchain
Cashaa token diimplementasikan dengan menggunakan standar Ethereum EIP-20 (sebelumnya ERC-20). Tanda tersebut diterima dan diperdagangkan dalam layanan Cashaa sendiri, namun juga kompatibel di berbagai dompet dan pertukaran Ethereal yang berbeda. tumpukan teknologi blockchain cashaa tidak terbatas pada Bitcoin dan Ethereal. Bila berlaku, Cashaa menggunakan teknologi blokir yang berbeda untuk mendesentralisasikan produknya. Ini akan memberi manfaat ketahanan, transparansi, kompatibilitas dan skalabilitas kepada pengguna Cashaa.

Produk
Sebagai perusahaan berbasis produk, fokus kami adalah memecahkan masalah dengan menggunakan teknologi yang mengganggu untuk menciptakan produk dan layanan agar mudah dan mudah digunakan. Di Cashaa, kami bekerja untuk membangun produk pembayaran konsumen dan konsumen generasi berikutnya dengan target menjadi produk yang paling hemat biaya dan inovatif yang tersedia di pasar.

Dompet
Dompet Cashaa akan menjadi tujuan berhenti bagi pengguna untuk menggunakan layanan yang ada dan yang direncanakan lainnya. Produk akan ditambahkan saat Cashaa mengamankan lisensi yang sesuai.
App Cashaa (disebut: Cashaa) akan tersedia secara gratis di Android atau iOS segera dan sudah dapat diakses melalui WebApp kami (lihat tonggak untuk lebih jelasnya).
Beberapa fungsi inti aplikasi akan disediakan tergantung pada kerangka peraturan dan lisensi.
1. KYC untuk onboarding pelanggan
2. Deposit, kirim, terima uang fiat (dompet multi-mata uang)
3. Menyimpan, mengirim, menerima aset kripto (dompet multi kriptourrency)
4. Akses microfinancing
5. Trading aset kripto (advanced feature)
6. Aktifkan transaksi berbasis nilai asing
7. Tip, alat dan saran yang disesuaikan untuk mencapai tujuan keuangan Anda
8. Analisis pengeluaran & notifikasi transaksi
9. Fungsi Tap-to-pay pada dompet mobile pihak ke-2 yang berpartisipasi
10. Fitur keamanan untuk mengendalikan kartu fisik & virtual (untuk sementara menonaktifkan, membekukan, mengaktifkan- menonaktifkan ATM (penarikan, mengaktifkan pembelanjaan berbasis lokasi geo untuk mencegah serangan kloning, transaksi e-commerce E)

Kartu Fisik & Virtual.
Beberapa fungsi inti kartu:
  1. Konversi real time dari kripto ke mata uang lokal pada point-of-sale
  2. Kartu EMV Chip-dan-PIN
  3. Kemampuan untuk menarik uang tunai dari ATM manapun
  4. Diterima di merchant POS * Bergantung pada negara, manual produk akan dikeluarkan termasuk rincian seperti biaya yang pasti dari setiap layanan.

Produk ini akan melayani dua tujuan:

  1. Individu yang tidak dapat memperoleh kredit dari bank, atau pengguna di negara-negara dunia ketiga akan dapat meminjam uang untuk memulai usaha kecil atau untuk kebutuhan individu.
  2. Tujuan kedua adalah memberi akses pada kesempatan pemberian pinjaman baru. Pemberi pinjaman adalah orang-orang yang menjanjikan sejumlah uang untuk meminjamkan pengusaha yang layak ke negara lain.
Pertukaran peer-to-peer (Uji Beta)




Tonggak Utama Pencapaian

Apresiasi Publik




Penjualan Token

CAS dibangun sebagai tanda EIP-20 (mantan ERC-20) pada blockchain Ethereal
Token Type: Token Utility
CAS tersedia untuk penjualan publik: 510 Juta
Hard Cap (batas Max): $ 32 Juta USD
Setelah token penjualan semua token yang tidak terjual akan dibakar.
Penjualan Crowd Umum mulai 6 November dan berakhir 5 Desember
Untuk perusahaan CAS Alokasi: 240 Juta
Tujuan:
Disertakan oleh Cashaa untuk mendanai transaksi di masa depan dan memperluas likuiditas, kemitraan yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan ekspansi di masa depan. Dana ini akan dikunci oleh Smart Contract dan diatur oleh masyarakat CAS berdasarkan persyaratan.
Ketersediaan:
  • 60 Juta Segera
  • 60 Juta dikunci dengan kontrak pintar selama 12 bulan
  • 60 Juta dikunci dengan kontrak pintar selama 24 bulan
  • 60 Juta dikunci oleh kontrak pintar selama 36 bulan
Untuk Tim CAS Alokasi: 200 Juta
Tujuan: Hadiah pendiri dan penasihat untuk pengembangan jaringan Cashaa dan penyelarasan jangka panjang proyek mereka yang berkelanjutan.
Ketersediaan:
  • 50 Juta Segera
  • 50 Juta dikunci dengan kontrak pintar selama 12 bulan
  • 50 Juta dikunci dengan kontrak pintar selama 24 bulan
  • 50 Juta dikunci oleh kontrak pintar selama 36 bulan
Untuk Komunitas CAS Dialokasikan: 50 Juta
Tujuan: Digunakan untuk program karunia dan inisiatif masyarakat untuk memberi penghargaan kepada pengembang, pengusaha, ahli strategi dan anggota masyarakat yang ingin memanfaatkan: jaringan Cashaa dan lisensi kami untuk membangun produk agar pengguna kami lebih mudah dan membantu penerapan teknologi Blockchain secara mainstream.
Ketersediaan:
  • 15 Juta Segera tersedia setelah Token Sale
  • 15 Juta dikunci oleh smart contract selama 12 bulan
  • 10 Juta dikunci oleh smart contract selama 24 bulan
  • 10 Juta dikunci oleh kontrak pintar selama 36 bulan
Token Fungsionalitas
Token CAS adalah komponen kunci dari sistem yang memungkinkan perdagangan, pemberian pinjaman, dan akses ke layanan mendatang lainnya di ekosistem CAS. CAS melayani dua tujuan utama: Pertama, token adalah bahan bakar mekanisme internal ekosistem Cashaa. Kedua, ini adalah bagian dari komponen tata kelola sistem CAS. Setiap dompet Cashaa awalnya dilengkapi dengan jumlah CAS yang telah ditentukan dan tidak dapat digunakan tanpa saldo CAS minimum.
Manfaat token CAS
  • Memperoleh layanan premium di ekosistem Cashaa (Keanggotaan)
  • Kemampuan untuk memperdagangkan kripto di manapun di dunia (Perdagangan)
  • Menurunkan biaya transaksi untuk industri pengiriman uang senilai $ 600 Miliar (Remittance)
  • Memberikan nilai kredit bagi pemberi pinjaman (Micro Finance)
  • Kemampuan untuk berpartisipasi dalam mekanisme pemerintahan penggunaan CAS (Governance)
  • Mengamankan transfer uang P2P (Escrow)
Mendapatkan token untuk distribusi Token, pasar Sekunder, dan koleksi Rewards. Dan untuk Membelanjakan token untuk Keanggotaan dan Keuangan Mikro & Skor Kredit

Ringkasan Token

Penggunaan Hasil dari distribusi Token




Jaminan & Keamanan
Teknologi Blockchain memungkinkan escrow aman dan cerdas untuk semua transaksi, dan memastikan semuanya telah selesai sehingga tidak ada eksploitasi dalam kode. TokenMarket, platform manajemen ICO Top, akan mengelola distribusi Token dan pelaksanaan kontrak cerdas untuk menjamin keamanan token yang tepat. Kontrak cerdas yang ditulis oleh Token Market juga akan ditinjau kembali dengan auditor eksternal untuk memastikan keamanan terbaik bagi peserta penjualan token kami.

Tim



Advisor


Kemitraan dan Investor


Informasi lebih lanjut, Kunjungi :
Official Website : https://cashaa.com/
github : https://github.com/cashaadev


0 komentar:

Posting Komentar