WHAT'S NEW?
Loading...

TENTANG KRIPTOKURENSI | OPPORTY | MENUJU GENERASI SELANJUTNYA DAN PELUANG PEMASARAN

APA ITU OPPORTY?

Opporty.com adalah platform marketplace yang berfokus pada layanan dan on-demand yang menawarkan generasi penerus dan peluang pemasaran unik bagi perusahaan berukuran kecil dan menengah, yang menargetkan sektor B2B dan B2C.
Opporty adalah platform jejaring sosial yang cerdas bagi perusahaan, penyedia layanan, pemasok dan pelanggan. Opporty menawarkan kemungkinan B2B dan B2C yang tak terbatas untuk pemilik bisnis, karyawan, klien, pembeli, vendor, freelancer, dan kontraktor individual.
Fungsi kripto Opporty didukung oleh Ethereum, platform komputasi terdistribusi blokir, yang menyederhanakan administrasi kontrak cerdas komersial dan memastikan keberlakuannya.
Gamifikasi berbasis Blockchain adalah inti dari ekosistem Opporty. Pengguna dapat membeli dan mendapatkan kriptocurrency (token OPP) untuk mengakses berbagai layanan di platform Opporty, atau mereka dapat bertukar token untuk mata uang fiat.
APA VISI OPPORTY?
Visi kami adalah merevolusi cara usaha kecil dan penyedia perorangan meminta dan menawarkan layanan, serta melakukan bisnis secara keseluruhan. Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain, kami bertujuan untuk menciptakan dunia di mana perusahaan menggunakan kontrak cerdas yang aman, tangguh dan tidak berubah yang menyaingi sistem transaksi dan pembayaran tradisional yang ditawarkan oleh lembaga keuangan perusahaan.
PERMASALAHAN
Oleh karena itu, usaha kecil dan menengah ditekan untuk:

  1. Menawarkan layanan berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing (agaknya cukup kompetitif untuk menyaingi bisnis dan perusahaan yang sudah mapan)
  2. Minimalkan negosiasi bolak-balik saat mencari penyedia layanan
  3. Tanahkan kesepakatan terbaik saat meminta layanan dari orang lain
  4. Buat arus prospek konstan dengan menarik langsung ke khalayak yang ditargetkan
  5. Manfaatkan ekonomi digital dan teknologi mutakhir untuk bertahan hidup saat krisis terjadi
  6. Memangkas pengeluaran dengan meningkatkan kinerja bisnis dan mengurangi kebutuhan perantara
SISI PELANGGAN
Bila pelanggan perlu memesan layanan, mereka:

  1. Penyedia layanan penelitian di search engine
  2. Cari perusahaan yang menyediakan layanan yang dibutuhkan di direktori dan daftar
  3. Akses platform generasi utama untuk mengajukan banding langsung ke penyedia layanan prospektif
  4. Jangkau teman dan saudara untuk meminta nasehat
SISI PENYEDIA
Penyedia layanan menghadapi tantangan dalam membangun basis pelanggan yang solid. Jika mereka gagal menarik prospek, mengubahnya menjadi prospek, dan menutupnya sebagai pelanggan, mereka akan mengalami masalah keuangan yang merugikan dan akhirnya gulung tikar.
BAGAIMANA OPPORTY BEKERJA UNTUK PELANGGAN DAN PENYEDIA LAYANAN?
Opporty menawarkan kedua perusahaan yang membutuhkan layanan dan penyedia layanan yang dibutuhkan sebagai cara yang efisien untuk menemukan satu sama lain dan memecahkan masalah pemasaran mereka. Dengan memanfaatkan fitur terbaik dari platform gen-gen, Opporty meningkatkan model bisnisnya ke tingkat yang baru.

  1.          Tanggapan gratis terhadap permintaan pengguna
  2.          Terbarukan rating
  3.          Hadiah untuk kegiatan
  4.          Masyarakat
  5.          Regulasi diri
  6.          Perlindungan dari kualitas buruk
Keunggulan utama platform meliputi:
  1. Biaya awal yang rendah
  2. Paparan terhadap khalayak yang ditargetkan
  3. Sistem penghargaan yang memberi insentif kepada pengguna untuk berkontribusi konten ke platform berbagi pengetahuan Opporty
  4. Perlindungan Escrow terdesentralisasi, menjamin layanan berkualitas tinggi
  5. dan kemampuan untuk menjual tanpa reputasi yang mapan
  6. Escrow voting board terdiri dari pakar industri yang bisa bergabung
  7. Tim juri terpilih Opporty untuk meningkatkan eksposur dan kesadaran akan merek mereka
  8. teknologi Blockchain yang mendukung kontrak pintar yang kuat yang tidak dapat diubah atau dilarang di pengadilan setelah eksekusi
  9. Kriptokokus opport (token OPP) yang memungkinkan pengguna membeli layanan dengan mata uang atau tolak ukur (atau untuk mengonversi token)
  10. Token OPP dilindungi dari devaluasi dan likuiditas. Nilai token yang dikeluarkan didukung oleh pertumbuhan komunitas Opport dan jumlah dan biaya layanan dunia nyata yang diberikan di pasar.
PERMINTAAN
Permintaan adalah pesan post-type yang dibuat oleh perusahaan, penyedia layanan dan pengguna biasa. Setiap permintaan menargetkan audiens tertentu di area tertentu, yang ditujukan untuk meminta proposal dari vendor. Pengguna yang mengajukan permintaan dapat membandingkan semua proposal yang dikumpulkan dan memilih yang terbaik.
UNTUK PENAWARAN
Penawaran adalah pesan post-type yang masuk ke pasar op-opport on-demand oleh pemilik bisnis. Setiap penawaran berfungsi sebagai proposal yang berorientasi niche untuk perusahaan di industri ini. Penawaran berbeda dari permintaan dalam arti bahwa tujuan mereka adalah untuk menarik perusahaan yang mungkin tertarik pada layanan tertentu.
UNTUK RESPON
Tanggapan adalah pesan jenis komentar yang dilampirkan pada penawaran dan permintaan. Tanggapan balasan terhadap penawaran dan permintaan konkret, yang menggambarkan persyaratan partisipasi tertentu. Tanggapan terhadap permintaan tertentu menampilkan rincian penawaran vendor.
UNTUK SISTEM PENGACARA SENDIRI: Sistem berbagi pengetahuan Opporty terdiri dari dua komponen utama: blog kami dan platform Tanya Jawab kami.

BAGAIMANA MODEL MARKETPLACE?

Sebagai pasar yang berfokus pada layanan dan on-demand, Opporty memupuk lingkungan yang ramah bisnis bagi perusahaan kecil dan menengah yang meminta atau menawarkan layanan khusus niche (mengajukan laporan pajak, mendaftarkan merek dagang, mendaftarkan perusahaan, menyiapkan kontrak, persiapan dan pengarsipan pajak penghasilan, dll). Pengguna dapat mencantumkan layanan mereka dan menargetkan industri beton di wilayah tertentu. Dalam pengertian ini, Opporty mirip dengan platform gen-gen.

BAGAIMANA STANDAR MARKETPLACE?

Tim Opporty sangat percaya bahwa peraturan dan standar yang telah ditetapkan merupakan landasan kesuksesan bisnis. Untuk alasan ini, kami telah meninggalkan model pasar layanan tradisional dan berkembang dengan penerapan kontrak cerdas bertenaga blockchain dan Escrow yang terdesentralisasi.

DAO
DAO (desentralisasi organisasi otonom) menyediakan infrastruktur dan merupakan inti dari teknologi blockchain dan kontrak Opporty yang ketat, yang memungkinkan pemilihan arbiter Escrow yang independen dan penetapan peraturan standar untuk menjalankan bisnis di dalam industri beton.
BAGAIMANA LOKALISASI PEMUKIMAN PELUANG?


UNTUK CRYPTOCURRENCY & ICO:


Kriptokokus opporty didukung oleh Ethereal. Token dapat digunakan dengan berbagai cara - untuk membeli layanan Opporty, membayar ruang iklan, menandatangani kontrak pintar yang dilindungi, dan banyak lagi. Pengguna dapat menggunakan token untuk membeli dan menjual, atau mereka dapat bertukar token ke mata uang fiat. Cryptocurrency menyediakan tulang punggung untuk kontrak cerdas, yang digunakan untuk mengatur dewan pemungutan suara Escrow, memberikan suara untuk prosedur standar, dan menandatangani kontrak yang dilindungi tanpa adanya risiko gangguan atau pengaruh pihak ketiga.

UNTUK TOKEN SALE:

Opporty berencana untuk menjalankan Initial Coin Offering. Tanda tokennya - OPP token - adalah kriptourrency standar ERC20, dengan harga token asli 0,0002 ETH. ICO akan terdiri dari dua tahap Selama Tahap I, yang dimulai pada tanggal 18 Oktober 2017, tim Opporty berencana untuk mendistribusikan 400 juta token OPP, atau 32.000 ET. Selain itu, 10 juta token OPP akan dilepaskan untuk meliput kampanye Bounty di Tahap I. Semua token yang tidak terjual akan dikunci selama satu tahun untuk ditawarkan pada Tahap II, dimana tim Opporty berencana untuk mencalonkan diri dalam satu tahun.

BAGAIMANA MODEL BISNIS
Opporty adalah perusahaan nirlaba. Meskipun sebagian besar layanan Opporty disediakan secara gratis, penempatan prioritas akan dimonetisasi.
Untuk Monetisasi: Periklanan dan promosi di platform, Komisi dari transaksi dengan Escrow, dan Opporty akan menerima komisi untuk layanan mereka.
Untuk MATA UANG:
Periklanan dan promosi di platform, Layanan tambahan, dan Layanan yang diberikan oleh kontraktor.
Untuk Distribusi Laba: 40% - kembali ke komunitas dalam bentuk komisi dan penghargaan lainnya, 40% - tumbuh secara langsung, sebagai insentif bagi promotor, dalam bentuk cash back untuk klien, dan untuk periklanan, dan 20 % - menuju pengembangan proyek dan penghargaan tim.
Untuk pasar Opporty adalah pasar berorientasi layanan dan platform bisnis yang mendukung kontrak kriptocurrency dan smart. Ini menjadikannya platform unik untuk melakukan bisnis di pasar yang kompetitif dan penuh sesak.
Untuk strategi Untuk meraih pangsa pasar kita, Opporty akan memanfaatkan kombinasi pemasaran digital, pemasaran offline, pemasaran influencer dan PR.

TAHAP I (STRONG VERTICAL)
Tim Opporty akan menggunakan fase terpusat ini untuk memastikan semua fitur berfungsi dengan baik. Kami berkomitmen untuk beralih ke Tahap II dalam waktu satu tahun, untuk membuat platform lebih fleksibel dan terbuka, dan memberi peserta lebih banyak pilihan.
Ketentuan umum
• Token berdasarkan Ethereal
• Struktur dipreset oleh tim Opporty (Bab - Subchapters - Offers)
• Reputasi tersimpan dalam database Opporty
• Komisi dihitung dalam database dan dibayarkan ke Komunitas setiap bulan

TAHAP II (DAO)
Ketentuan umum
• Token didasarkan pada blockchain yang lebih rumit - semua token ERC-20 akan diubah 1 menjadi 1
• Struktur bersifat cair (ada yang bisa membuat atau mengklaim bab ini jika mereka memiliki reputasi dan kepentingan yang cukup kuat)
• Reputasi ada di blockchain
• Komisi didistribusikan secara otomatis melalui blockchain

INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI :


0 komentar:

Posting Komentar