WHAT'S NEW?
Loading...

Melewati blockchain dengan energi Power | WePower the Green Energy Power

Hi agan-agan budiman, kita ketemu lagi, dan sekarang ane bawain topik untuk agan-agan semua tentang … ya tidak begitu jauh dari blockchain, token, market, dan bla bla …

Ok mari kita lihat apa itu WePower.
Sebelum kita mengetahuinya mari kita periksa definisi blockchain. Seperti yang kita ketahui di blog ane yang lalu, ane dah jelasin tentang blockchain.

Apa itu?
Blockchain yang semula merupakan blok rantai, adalah jaringan terdistribusi yang tahan terhadap perubahan. Ini terdiri dari daftar catatan yang terus berkembang, yang disebut blok, yang dihubungkan dan diamankan dengan menggunakan kriptografi. Setiap blok biasanya berisi pointer hash sebagai penghubung ke blok sebelumnya, stempel waktu dan data transaksi. Dengan desain, blockchains secara inheren tahan terhadap modifikasi data. Harvard Business Review mendefinisikannya sebagai “buku besar yang terdistribusi dan terbuka yang dapat merekam transaksi antara dua pihak secara efisien dan dengan cara yang dapat diverifikasi dan permanen.” Untuk digunakan sebagai buku besar terdistribusi, blockchain biasanya dikelola oleh peer-to- jaringan peer secara kolektif mengikuti protokol untuk memvalidasi blok baru. Setelah dicatat, data di blok tertentu tidak dapat diubah secara retroaktif tanpa perubahan semua blok berikutnya, yang memerlukan kolusi mayoritas jaringan.
Blockchains aman dengan desain dan merupakan contoh sistem komputasi terdistribusi dengan toleransi kesalahan Byzantine yang tinggi. Oleh karena itu konsensus yang terdesentralisasi dicapai dengan blockchain. Hal ini membuat blockball berpotensi cocok untuk pencatatan kejadian, rekam medis, dan aktivitas pengelolaan arsip lainnya, seperti manajemen identitas, pemrosesan transaksi, pendokumentasian, atau ketertelusuran makanan.
Blockchain pertama dikonseptualisasikan pada tahun 2008 oleh orang atau kelompok anonim yang dikenal sebagai Satoshi Nakamoto dan diimplementasikan pada tahun 2009 sebagai komponen inti dari bitcoin dimana ia berfungsi sebagai buku besar untuk semua transaksi. Penemuan blockchain untuk bitcoin menjadikannya sebagai mata uang digital pertama yang memecahkan masalah pembelanjaan ganda tanpa memerlukan otoritas atau server sentral yang terpercaya. Desain bitcoin telah menjadi inspirasi bagi aplikasi lain.


Blockchain Formasi. Block utama (hitam) terdiri dari rangkaian blok terpanjang dari blok genesis (hijau) ke blok saat ini. Blok orphan (ungu) ada di luar rantai utama.

Jadi untuk penjelasan diatas kita ketahui bahwasannya blockchain adalah jaringan yang terdistribusi yang tahan terhadap perubahan. Ini terdiri dari daftar catatan yang terus berkembang, yang disebut blok, yang dihubungkan dan diamankan dengan menggunakan kriptografi.
Jadi apa itu wePower?

lanjut gan!
WePower didirikan untuk mengubah bagaimana energi dikembangkan dan didistribusikan. Tim WePower telah berkecimpung di pasar selama beberapa tahun selama waktu itu menjadi jelas bahwa kita tertinggal dari adopsi energi yang update. Hal Ini bukan karena kurangnya keinginan untuk menjalani kehidupan yang lebih bersih, melainkan dapat memperbaiki dunia untuk generasi mendatang. Hal ini disebabkan kemacetan pasar saat ini, yang memperlambat pengembangan sumber energi terbarukan. Ada terlalu banyak pemain perantara antara produsen energi terbarukan dan konsumen energi. Pada akhirnya, biaya ini langsung ke konsumen yang membayar semuanya.
WePower memungkinkan produsen energi terbarukan untuk meningkatkan modal dengan menerbitkan token energi mereka sendiri. Token ini mewakili energi yang mereka komit untuk diproduksi dan dikirim. Standarisasi tokenisasi energi menyederhanakan dan membuka ekosistem investasi energi global saat ini. Akibatnya produsen energi bisa melakukan perdagangan langsung dengan pembeli energi hijau (konsumen dan investor) dan meningkatkan modal dengan menjual energi dimuka, di bawah harga pasar. Enkripsi energi memastikan likuiditas dan memperluas akses terhadap modal. Solusi blockfalk WePower saat ini diakui oleh Elering, salah satu Operator Sistem Transmisi yang paling inovatif di Eropa.
Database relasional cukup memadai dalam banyak aplikasi dan situasi. Namun, keberlanjutan dan skalabilitas terbatas dengan database ini. Dari perspektif transformasi sektor dalam perdagangan dan pembuatan infrastruktur digital, mengubah produksi energi menjadi 100% terbarukan, jawabannya adalah memanfaatkan blockchain publik.
Blockchain memungkinkan:
1. Interaksi komunitas yang inovatif antar aplikasi
2. Menyediakan likuiditas pihak ketiga melalui pertukaran dan protokol pertukaran terdesentralisasi
3. Peningkatan efisiensi akibat penghapusan agen perantara secara cerdas
4. Keamanan yang ditingkatkan karena kekekalan data
5. Pemeliharaan yang murah vs database terpusat
6. Sejarah transaksi dan prediksi transaksi
7. Toleransi kesalahan untuk DApps karena sifat terdesentralisir blockchain
Itu semua tentang blockchain dan wePower.
Bagaimana Tingkat, Roadmap, ICO dan Token Model dan yang lainnya?
Ini dia … ..

Investasi

Tingkat/ Rate




The Roadmap


Token

Model Token Penjualan

Project growth

Token Sale Distribution

Token Sale Objectives


Itu semua tentang wePower
Makasih ya gan dah berkunjung di blog ane. Jika agan-agan butuh lebih banyak informasi dan ingin bergabung dengan penjualan Token, agan bisa kunjungi :
Dan jika agan pengen tahu tentang ane silahkan kunjungi profil ane di Bitcointalk :
Bye and see you next time!!!

0 komentar:

Posting Komentar