WHAT'S NEW?
Loading...

NEXT GENERATION BLOCKCHAIN SOFTWARE

Halo agan – agan yang budiman kita ketemu lagi diblog ane.
Langsung aja gan ane mau bahas nih tentang Produk ini. Alangkah baeknya ane ngulas dikit aja nih tentang ICO

Apa sih ICO itu?

ICO adalah pengenalan Koin baru yang akan beredar pada cryptocurrency. Pada awalnya kita akan diperkenalkan pada koin digital terbaru yang akan diedarkan pada internet. Hal ini menimbulkan mata uang digital yang paling dominan yakni bitcoin, semakin tinggi nilainya karena koin yang akan diedarkan memberikan kontribusi lebih, bisa dibilang mata uang bitcoin menjadi acuan bagi koin yang lain/ cryptocurrency.
ICO adalah usaha penggalangan dana untuk membangun aplikasi yang berkaitan dengan Blockchain dan implementasinya seperti cryptocurrency , bitcoin, smart contract dan smart ledger.
ICO menawarkan sejumlah token kepada investor yang dihargai biasanya oleh Cryptocurrency seperti Bitcoin. Token ini dimasa depan diharapkan dapat bernilai tinggi, tergantung kepada keberhasilan apps tersebut memecahkan masalah bisnis.
Bila teknologi dapat membantu efisiensi kemudahan dan efektif, dibandingkan dengan pola lama, dipastikan cepat atau lamban setiap orang akan memilih cara yang lebih mudah. Walaupun masih belum matang, Aplikasi berbasiskan Blockchain memberikan kemudahan dari sifatnya yang Distributed database: Data disimpan dibanyak node, tidak centralize, tidak memerlukan banyak pihak ketiga , Immutable record, data yang sudah terbuat/terbentuk tidak bisa diganti/dihapus. Eksekusi proses transaksi dapat dijalankan oleh rule/algoritma seperti pada contoh smart contract.
Contoh apps blockchain yang sukses mendapatkan dana dari Initial Coin Offering
Ethereum: https://www.ethereum.org/

Jadi apa itu blockchain?
Bank mencatat semua transaksi finansial yang mereka lakukan di dalam sebuah ‘buku besar’ (atau ‘ledger’). Berpuluh-puluh tahun yang lalu, buku besar ini mungkin berbentuk ratusan buku tua yang sudah berdebu. Setiap kalimat baru yang muncul di dalam buku besar merupakan catatan transaksi yang baru terjadi. Catatan-catatan ini sekarang sudah didigitalkan, namun buku besar tersebut masih dimiliki dan dikontrol oleh suatu bank.
Blockchain itu unik karena buku besar yang ini tidak dikelola oleh satu organisasi atau pihak tertentu. Sebaliknya, catatan buku besar ini disebarluaskan secara publik dan dikelola oleh ribuan komputer di dunia dalam waktu yang bersamaan. Anda dapat melihat seluruh catatan transaksinya disini—coba cek, isinya sangat menakjubkan.
Buku besar yang dapat diakses dan dikelola oleh publik ini adalah kekuatan utama Blockchain. Setiap komputer yang terdapat di dalam jaringan dapat membuat catatan baru tentang transaksi yang baru terjadi, jelas Oscar Darmawan, Direktur Utama dari Bitcoin Indonesia. Ketika transaksi sudah dicatat di dalam buku besar global ini, sangat mustahil bagi siapapun untuk menghapus catatan transaksi tersebut.

Nah sudah paham kan. Ok kita lanjut gan!

Produk Apa ini?
Namanya STASHPAY.IO.

STASHPAY.IO adalah perangkat lunak kriptografi open source yang menggabungkan banyak fitur protokol inovatif dari Bitcoin, Dash dan Zcash sambil memecahkan berbagai masalah yang saat ini dialami oleh berbagai perangkat lunak open source blockchain. Sementara perangkat lunak blockchain yang berbeda memiliki atribut yang beragam dan berharga masing-masing juga memiliki masalah tersendiri. Isu-isu ini mencakup kecepatan transaksi yang lambat, biaya transaksi yang tinggi, skalabilitas yang buruk, peluncuran yang adil, privasi yang kuat, kerangka kerja tata kelola yang praktis, struktur pendanaan yang terus menerus dan insentif pengguna yang benar. Tujuan STASHPAY. IO adalah untuk menyatukan banyak fitur perangkat lunak blockchain paling mutakhir dan membangun di atas teknologi blokade terbukti untuk memecahkan atau menghilangkan masalah ini.

Jaringan dari STASHPAY.IO
Ini membutuhkan bukti pelayanan. Tidak cukup hanya untuk menilai fungsi INodes mana, karena tingkat layanan tertentu juga harus dicapai. Untuk memastikan tingkat layanan ini, jaringan iNode menggunakan Kuorum; dua kuorum dipilih untuk setiap blok, dan Kuorum A menilai tingkat pelayanan Kuorum B. Kuorum A terdiri dari simpul yang paling dekat dengan hash dari blok saat ini. Kuorum B, di sisi lain, terdiri dari simpul terjauh dari hash ini. Dengan cara ini, sistem dijaga tanpa kepercayaan dengan memilih node secara acak melalui sistem kuorum yang membuat jaringan mengakses sendiri.

Reward
Pembayaran ini berasal dari imbalan blok yang terakumulasi di jaringan, dengan sekitar 45% dari jumlah yang dibayarkan dalam token ke iNodes yang menjunjung tinggi tingkat layanan mereka. Namun, ada beberapa fluktuasi jumlah total yang dibayarkan per hari, karena persentase Program iNode Rewards tetap, namun jumlah nodusnya bervariasi. Pembayaran per hari operasi iNode dihitung dengan cara demikian.

n × r × s ÷ t in which
n = Blocks Per Day
r = Block Reward
s = iNode share of each block reward
t = Total number of iNodes

Untuk menghitung pembayaran imbalan pada suatu iNode, formula berikut digunakan, berdasarkan definisi yang sama seperti di sebelah kiri
Rate return per iNode

= (n × r × s) ÷ t × 365.25 ÷ 10,000

Dimana 10.000 = jumlah Jaminan token STASHPAY.IO diperlukan untuk mengoperasikan iNode.


Kecepatan Transaksi dan Skalabilitas
Dengan menerapkan 150 blok kedua dan struktur iNode lapis kedua yang mampu mendukung blok hingga 20 megabyte, STASHPAY.IO menyediakan kapasitas transaksi Bitcoin 80x dan sebagai hasilnya, memastikan biaya transaksi tetap rendah. Ini juga berarti perangkat lunak STASHPAY.IO tidak akan memiliki kapasitas kapasitas jangka pendek yang akan memungkinkan tim STASHPAY.IO untuk meneliti dan menerapkan peningkatan kapasitas lebih lanjut dari waktu ke waktu.

STASHPAY.IO Token Dan Perangkat Lunak STASHPAY.IO
Pasokan token STASHPAY.IO akan tergantung pada keseimbangan yang ditempatkan pada blok genesis oleh masyarakat. Maksimal 997.8million STASHPAY.IO Token akan dicetak yang menyertakan token STASHPAY.IO yang dibuat di blok genesis. serta token STASHPAY.IO yang ditambang sekitar kira-kira 100 tahun ke depan.

Ok. That it explain about this STASHPAY.IO
Pengen informasi lebih lanjut gan? langsung aja kunjungi nih :
Website         : http://stashpay.io/
Facebook : https://www.facebook.com/stashpay.io
Twitter : https://twitter.com/stashpay
Slack : https://stash-talk.slack.com
Whitepaper : stashpay.io/whitepaper.html
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2114814

Next time kita ngeblog lagi... Sampai jumpa!

0 komentar:

Posting Komentar